CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Ahad, 25 Januari 2009

Hamdan: Jangan Dikira Kami Akan Menyerah





26/01/2009 - 02:18 Beirut – Infopalestina: Wakil Gerakan Hamas di Libanon, Usamah Hamdan menegaskan gerakannya akan terus memasukkan senjata ke Jalur Gaza dan Tepi Barat. Setelah penghentian perang yang dimulai pada 18 Januari lalu, Hamas akan melanjutkan mempersiapkan diri kembali.

Hal tersebut disampaikan Hamdan saat operasi di kantor UNESCO di Beirut, Ahad (25/01). Hamdan mengatakan, “Kami tidak akan menyerah memasukkan senjata ke Jalur Gaza dalam puncak perang dan di bawah bombardemen.” Dia menambahkan, “Kepemilikan senjata adalah hak kami. Kami akan melanjutkan memasukkan ke Jalur Gaza dan Tepi Barat. Jangan dikira kami akan menyerah terhadap prosedur yang menghadali senjata perlawanan.”

Dia melanjutkan, “Kami yakinkan bahwa sejak hari pertama penghentian serangan, perlawanan telah mulai mengembalikan apa yang hilang dan mengembangkan apa yang ada padanya.”

Mengenai prosedur baru yang akan diberlakukan untuk menghentikan masukkan senjata ke Jalur Gaza, Hamdan mengatakan, “Orang yang mengira bahwa beberapa pesawat atau kapal pangkalan pesawat bila mengawasi laut, serta mengira bahwa teknologi satelit mungkin bisa memantau terowongan-terowongan maka mereka sedang menghayal.”

Dia menyatakan, memasukan senjata sebelum ini bukanlah mudah namun butuh perjalanan sangat sulit dan berat. Banyak pejuang yang gugur, ditawan atau hilang dalam upaya memasukkan senjata tersebut. Namun demikian senjata tetap sampai ke Jalur Gaza dan akan terus sampai ke sana. “Dan di tengah-tengah kesulitan yang terus bertambah namun kami siap untuk meniti semua kesulitan dan semua yang mustahil agar perlawanan terus berjalan dan menang,” tegasnya.

Pernyataan Hamdan ini menyusul kesepakatan yang dicapai antara Israel dan Amerika pada 16 Januari lalu. Keduanya menyepakati perjanjian bilateral yang bertujuan memerangi penyelundupan senjata ke Jalur Gaza. Hamdan berharap pertempuran yang akan datang mempertemua dua pertempuran di Libanon dan Palestina, untuk menghapuskan dan menyudahi penjajah Zionis Israel.

Di petik dari

0 ulasan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

JALINAN UKHUWAH


ShoutMix chat widget