CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Ahad, 25 Januari 2009

Qardlawi: Sebagian Pemimpin Arab Berharap Gaza Kalah Israel Menang


Doha – Infopalestina: Dr. Yusuf Al-Qardlawi, ketua asosiasi Ulama Muslim Internasional menyampaikan kritik kepada pemimpin-pemimpin Arab - yang tidak disebutkan namanya – soal apa yang terjadi di Jalur Gaza.

Dalam khutbah jumat yang disampaikan di ibutkota Qatar, Yusuf Al-Qardlawi mengatakan bahwa sebagian pemimpin Arab berharap Israel menang dalam agresinya untuk mengalahkan gerakan perlawanan Islam Hamas. Namun ia menegaskan bahwa kebenaran lah yang akan menang dan yang dianggap dan dinilai adalah di akhir perang dan pertempuran. Dimana terbukti yang memenangkan adalah perlawanan Palestina.

Qardlawi menegaskan bahwa yang menjadi kepentingan utama pemimpin-pemimpin Arab adalah jabatan yang mereka sembah selain Allah. Ia menambahkan, para pemimpin Arab tidak menciptakan cita-cita umat. Ia mengingatkan tentang ketegaran Gaza dalam menghadapi kejahatan Israel. Qardlawi menegaskan bahwa target Israel dalam agresi di Jalur Gaza adalah menghabisi Hamas namun Allah menjaga dan menyelamatkan mereka.

0 ulasan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

JALINAN UKHUWAH


ShoutMix chat widget